Ini bukan spam! Kiat pemasaran email untuk semua orang

Banyak pemilik bisnis ingin menarik lebih banyak pelanggan potensial, tetapi mereka tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk itu. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah pemasaran email. Jika Anda tidak terbiasa dengan strategi ini, luangkan waktu untuk membaca. Artikel berikut akan memberikan pengantar yang bagus!

Untuk membuat orang mendaftar dan memungkinkan Anda mengirim email pemasaran, berikan insentif. Tawarkan diskon atau kupon untuk produk atau layanan Anda. Sertakan surat kabar atau surat kabar tentang posisi atau pasar Anda. Berikan sesuatu kepada prospek Anda untuk mengakses kotak masuk mereka.

Jika Anda berencana untuk memulai kampanye pemasaran email, sangat penting untuk mendapatkan izin dari semua orang yang ingin Anda hubungi. Jika Anda tidak mendapatkan izin mereka, Anda akan menerima banyak keluhan spam dan Anda dapat kehilangan semuanya sekaligus.

Jangan sertakan penggunaan buletin dalam kampanye pemasaran email. Atau, Anda dapat mengirim orang ke daftar email terkait tentang topik tertentu. Ini akan menarik lebih banyak orang ketika mereka tahu mereka hanya akan menerima informasi penting dan tidak perlu mencari surat kabar lengkap untuk mendapatkannya.

Perencanaan strategis kapan email Anda akan dikirim. Orang-orang tidak suka menerima email pada waktu yang tidak nyaman, terutama jika itu sesuatu yang harus mereka lakukan dengan cepat. Berhati-hatilah saat membuat penawaran Anda nyaman dan mudah menguntungkan orang, dan Anda akan mendapatkan lebih banyak penjualan daripada yang Anda inginkan.

Pertimbangkan untuk menggunakan pesan email alih-alih pesan HTML Anda selama kampanye. Anda mungkin berpikir bahwa grafik akan menduduki pembaca lebih banyak, tetapi ini biasanya tidak terjadi. Saat ini, banyak orang telah dilatih untuk menghapus email yang berisi banyak gambar, dengan asumsi itu adalah spam. Plus, gambar-gambar ini sering memicu filter spam, yang berarti pesan Anda tidak pernah diterima oleh beberapa orang di daftar email Anda!

Meskipun Anda mungkin tergoda, jangan perbaiki alamat email atau kesalahan ejaan. Karena sifat sensitif email, tidak penting untuk terhubung dengan apa yang ditulis seseorang saat mendaftar. Jika upaya Anda untuk mencapai alamat tertentu selalu kembali, hapus dari basis data dan lanjutkan.

Agar kampanye pemasaran email benar-benar efektif, setiap pesan memerlukan rencana tindakan yang jelas. Misalnya, jika Anda mempromosikan produk baru, dorong pelanggan untuk langsung ke halaman produk itu. Di sisi lain, jika Anda mempromosikan penjualan baru, jelas menunjukkan bagaimana pelanggan dapat memperoleh manfaat dari penjualan itu.

Kembangkan konten yang menarik dan bermanfaat untuk basis pelanggan Anda. Pesannya harus menarik, tidak diisi dengan konten yang kering dan membosankan. Penerima cenderung membaca semua ini, jika tidak lebih. Karena mereka menganggap konten Anda sesuai, reputasi Anda akan meningkat.

Anda memiliki panggilan yang kuat untuk bertindak dalam kampanye pemasaran email Anda dan harus dilihat. Anda seharusnya tidak menemukan kesulitan bagi pembaca email untuk mengetahui apa yang Anda ingin mereka lakukan. Jika sangat sulit diketahui, email Anda akan dihapus lebih cepat. Atau, Anda dapat membuat ajakan bertindak yang jelas dan menyampaikannya dengan tidak dapat diterima.

Kiat yang baru saja Anda baca harus jelas: Pemasaran email adalah cara yang bagus untuk menumbuhkan basis pelanggan Anda tanpa menghabiskan banyak uang. Upaya versus perbandingan biaya dengan metode pemasaran lainnya mengacu pada apa yang Anda kehilangan dengan pemasaran email! Gunakan tips ini untuk mengembangkan strategi pemasaran yang melihat hasil dengan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *